Kamis, 14 Maret 2013

INVESTASI DI PASAR MODAL BERKEMBANG

Pada era globalisasi saat ini, dimana hambatan-hambatan perekonomian semakin pudar, peralihan arus dana dari pihak yang surplus kepada yang defisit akan semakin cepat dan tanpa hambatan. Pasar Modal sebagai pintu investasi terhadap aliran dana dari pihak...
READ MORE - INVESTASI DI PASAR MODAL BERKEMBANG

Selasa, 15 Juni 2010

SUPPLIER SELECTION

The Supplier Selection DecisionKeputusan untuk menempatkan sejumlah volume bisnis dengan supplier seharusnya selalu didasarkan pada seperangkat criteria yang masuk akal. Seni dari pembelian barang dan manajemen supply adalah untuk membuat alasan dibelakang...
READ MORE - SUPPLIER SELECTION

Senin, 14 Juni 2010

COST MANAGEMENT, DISCOUNTS, AND NEGOTIATION

COST MANAGEMENTBanyak supply manager percaya mereka tidak dibenarkan pergi terlalu jauh dalam biaya supplier. Mereka mengambil posisi tersebut untuk beberapa alasan, yaitu:Dalam banyak kasus, supplier tidak tahu biaya mereka, dan tidak akan berguna...
READ MORE - COST MANAGEMENT, DISCOUNTS, AND NEGOTIATION

PRICE

Relation of Cost to PriceSetiap manajer supply percaya supplier seharusnya menetapkan harga yang adil. Harga yang adil adalah harga terendah untuk memastikan supply berkelanjutan dari kualitas yang baik dimana dan kapanpun dibutuhkan.Harga adil untuk...
READ MORE - PRICE

KEPUTUSAN SOURCING DALAM RANTAI PASOKAN

The role of sourcing in a supply chain Procurement adalah proses dimana perusahaan memperoleh komponen bahan baku, produk, pelayanan atau sumber daya lainnya dari supplier untuk melaksanankan operasi mereka. Sourcing adalah keseluruhan sekumpulan proses...
READ MORE - KEPUTUSAN SOURCING DALAM RANTAI PASOKAN

Sabtu, 19 Desember 2009

REFERENCE GROUPS AND FAMILY INFLUENCE

Group dapat di definisikan sebagai kumpulan dua orang atau lebih yang berinteraksi satu sama lain untuk mencapai tujuan individu maupun kelompok. Cakupan yang lebih luas dari definisi ini adalah dua orang atau lebih yang berinteraksi dalam waktu yang...
READ MORE - REFERENCE GROUPS AND FAMILY INFLUENCE

PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN

Keputusan konsumen untuk membeli atau tidak membeli suatu produk atau jasa merupakan saat yang penting bagi pemasar. Keputusan ini dapat menandai apakah suatu strategi pemasaran telah cukup bijaksana, berwawasan luas, dan efektif, atau apakah kurang...
READ MORE - PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar