INVESTASI DI PASAR MODAL BERKEMBANG
Pada
era globalisasi saat ini, dimana hambatan-hambatan perekonomian semakin
pudar, peralihan arus dana dari pihak yang surplus kepada yang defisit
akan semakin cepat dan tanpa hambatan. Pasar Modal sebagai pintu
investasi terhadap aliran dana dari pihak...
Selasa, 15 Juni 2010
SUPPLIER SELECTION
The Supplier Selection
DecisionKeputusan untuk menempatkan sejumlah volume bisnis dengan
supplier seharusnya selalu didasarkan pada seperangkat criteria yang
masuk akal. Seni dari pembelian barang dan manajemen supply adalah untuk
membuat alasan dibelakang...
Senin, 14 Juni 2010
COST MANAGEMENT, DISCOUNTS, AND NEGOTIATION
COST MANAGEMENTBanyak supply
manager percaya mereka tidak dibenarkan pergi terlalu jauh dalam biaya
supplier. Mereka mengambil posisi tersebut untuk beberapa alasan,
yaitu:Dalam banyak kasus, supplier tidak tahu biaya mereka, dan tidak
akan berguna...
PRICE
Relation of Cost to
PriceSetiap manajer supply percaya supplier seharusnya menetapkan harga
yang adil. Harga yang adil adalah harga terendah untuk memastikan supply
berkelanjutan dari kualitas yang baik dimana dan kapanpun
dibutuhkan.Harga adil untuk...
KEPUTUSAN SOURCING DALAM RANTAI PASOKAN
The role of sourcing in a
supply chain Procurement adalah proses dimana perusahaan memperoleh
komponen bahan baku, produk, pelayanan atau sumber daya lainnya dari
supplier untuk melaksanankan operasi mereka. Sourcing adalah
keseluruhan sekumpulan proses...
Sabtu, 19 Desember 2009
REFERENCE GROUPS AND FAMILY INFLUENCE
Group dapat di definisikan
sebagai kumpulan dua orang atau lebih yang berinteraksi satu sama lain
untuk mencapai tujuan individu maupun kelompok. Cakupan yang lebih luas
dari definisi ini adalah dua orang atau lebih yang berinteraksi dalam
waktu yang...
PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN
Keputusan konsumen untuk
membeli atau tidak membeli suatu produk atau jasa merupakan saat yang
penting bagi pemasar. Keputusan ini dapat menandai apakah suatu strategi
pemasaran telah cukup bijaksana, berwawasan luas, dan efektif, atau
apakah kurang...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar